Rabu, 20 Juli 2016

Semester I, WTON Kantongi Kontrak Baru Rp 1,93 T

Sumber: kontan.co.id

JAKARTA. Emiten beton pra-cetak, PT Wika beton Tbk (WTON) telah berhasil mengantongi kontrak baru sebesar Rp 1,93 triliun sepanjang semester I 2016. Jumlah tersebut setara dengan 44,9% dari target yang dipatok perseroan tahun ini yakni Rp 4,3 triliun.
 
Pencapaian tersebut tumbuh 43% dibanding perolehan kontrak baru pada periode yang sama tahun 2015 yang tercatat sebanyak Rp 1,35 triliun.
 
Kendati belum mencapai target, WTON optimis perseroan bisa mencapai target yang telah ditetapkan hingga akhir tahun karena peluang kontrak baru akan lebih besar di paruh kedua tahun ini. " Kita optimis target tercapai. Tidak ada rencana revisi target," kata Wilfred Singkali, Direktur Utama WTON di Jakarta, Rabu (20/7).
 
Ferry Hendryanto, Direktur Operasional WTON mengatakan perolehan kontrak baru tersebut. Kendati belum mencapai belum mencapai separuh target. Ia bilang, perolehan kontrak baru di paruh pertama biasanya memang hanya mencapai 35%-40%.
 
Adapun proyek-proyek baru yang telah diperoleh perseroan dia taranya pembangunan jalan akses Gedebage Bandung, pembangunan terminal tangki Nilam di Jawa Timur, proyek pekerjaan konstruksi paket A Mangarai Jatinegara.
 
Lalu ada beberapa proyek pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Pangkalan Susu Sumatera, PLTU Teluk Naga dan PLTU Kalimantan. Sedangkan proyek infrastruktur lainnya ada dari pembangunan jalan tol Medan-Kualanamu-Tebingtinggi 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar